Smartphone Berita

Huawei P Smart S Diumumkan

Huawei P Smart S Diumumkan

Prodigital.web.id - Huawei menambahkan anggota baru ke jajaran P Smart-nya. Mendarat di pasar Eropa, tepatnya Italia, model dijuluki Huawei P Smart S.

Perangkat ini didukung SoC Kirin 710F dan dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan 128GB onboard. Ponsel juga memiliki slot khusus untuk kartu NM, yang memungkinkan ekspansi penyimpanan hingga 256GB.

P Smart S mengadopsi Android 10 dengan EMUI 10.1 di atasnya, tetapi tidak datang dengan Google Mobile Services (GMS), artinya Anda harus mengandalkan Huawei Mobile Services (HMS) dan AppGallery untuk mengunduh aplikasi.

Huawei P Smart S menampilkan layar FullHD + resolusi 6,3 “dengan pembaca sidik jari di bawahnya untuk otentikasi biometrik.

Untuk fotografi, Huawei P Smart S memiliki total empat kamera. Keperluan selfie ada kamera 16MP di bagian depan dan kamera utama 48MP di bagian belakang yang digabungkan oleh 8MP ultrawide (120 derajat FOV) dan modul sensor kedalaman 2MP.

Ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mengisi melalui port USB-C hingga 10W.

Sorotan lain dari Huawei P Smart S termasuk Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, jack headphone 3.5mm, dan dukungan NFC.

Spesifikasi Huawei P Smart S serupa dengan merek Enjoy 10 yang diluncurkan tahun lalu di Cina.

Huawei P Smart S memiliki dua pilihan warna: Breathing Crystal dan Midnight Black. Dibanderol dengan harga € 259,90 ($ 290) dan dapat dibeli di Italia melalui situs resmi Italia perusahaan.