Smartphone Kamera Artikel

HP Samsung Kamera Terbaik, Memberikan Hasil Foto Lebih Berkualitas

HP Samsung Kamera Terbaik, Memberikan Hasil Foto Lebih Berkualitas

Prodigital.web.id - HP Samsung kamera terbaik masih menjadi primadona di kalangan pengguna ponsel saat ini. Bukan lagi menjadi sesuatu yang mengherankan, sebab memburu foto terbaik menjadi hobi bagi banyak orang.

Umumnya, ponsel dengan bekalan kamera terbaik berada pada kisaran harga yang tinggi. Atau dengan kata lain, telah menempati segmen pasar ponsel kelas atas.

Meskipun tak jarang pula kita jumpai, ponsel dengan kamera terbaik berada di kelas menengah. Samsung sebagai vendor asal Korea Selatan, tak pernah ragu dalam memperlihatkan kemampuan produk mereka dari segi kameranya.

Ponsel yang mereka tawarkan selalu memiliki kamera terbaik di kelasnya. Bahkan dapat bersaing dengan para kompetitornya dengan sangat baik.

Sudah banyak beredar di pasaran, ponsel Samsung dengan kamera terbaik. Mulai dari harga yang termurah hingga paling mahal, semua diperlihatkan dengan lengkap.

Sebagai pengguna ponsel, anda pun dapat menentukan pilihan ponsel mana yang diinginkan sesuai kebutuhan.

Bahkan tak hanya kamera terbaiknya saja yang menjadi kelebihan, bekalan spesifikasi lainnya pun turut melengkapi.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi ponsel Samsung dengan kamera terbaik yang bisa anda dapatkan. Simak pemaparannya berikut ini!

 

Samsung Galaxy A51

Ulasan Samsung Galaxy A51 - Unboxing dan Hands-on Review | Indonesia

HP Samsung kamera terbaik yang tak boleh kita lewatkan adalah Samsung Galaxy A51. Samsung Galaxy A51 telah dibekali dengan empat buah kamera belakang.

Dimana terdiri dari kamera utama 48MP Quad Bayer f/2.0, 12MP f/2.2 wide, 5MP f/2.4 makro, dan yang terakhir 5MP f/2.2.

Dengan dukungan lensa makronya, bisa menghasilkan foto dari jarak yang dekat, yaitu 3 hingga 5 cm.

Sedangkan untuk kamera depannya, Samsung Galaxy A51 mempunyai desain punch hole yang didukung dengan resolusi kamera 32MP Quad Bayer f/2.0.

Menariknya lagi, Galaxy A51 ini telah memiliki sistem operasi Android 10. Sehingga, akan memberikan kemudahan untuk mengatur fokus kameranya.

Bukan hanya itu saja, melainkan juga karena didukung oleh Scene Optimize berbasis AI yang super canggih.

HP Samsung kamera terbaik yang satu ini memang tak dapat dipandang sebelah mata begitu saja. Berbagai macam fitur pun turut dibenamkan.

Diantaranya seperti Panorama, Slow Motion, Hyperlapse, HDR, dan Live Focus. Anda pun akan memiliki kemampuan pengambilan gambar layaknya fotografer ternama hanya dengan menggunakan Samsung Galaxy A51.

Tak cukup sampai di situ saja, Samsung Galaxy A51 juga dilengkapi dengan kemampuan zoom hingga 8x. Kemampuan perekam videonya pun dapat mencapai 4k yang dibantu dengan fitur Super Steady.

 

Samsung Galaxy S20 Ultra

Samsung Galaxy S20 Ultra 5G (2020) Introduction!!! - YouTube

Samsung Galaxy S20 Ultra menjadi salah satu HP Samsung kamera terbaik lainnya. Melalui bekalan kameranya yang mumpuni, Galaxy S20 Ultra telah menyandang gelar ponsel flagship.

Di bagian belakang, kita akan melihat pengaturan kamera yang sangat hebat. Tak terkecuali dengan kamera depannya yang tak kalah hebat.

Terutama digunakan untuk swafoto. Bahkan DxOMark telah memberikan nilai secara keseluruhan, 122 kinerja kamera belakang dan 100 kinerja untuk kamera depannya.

Samsung Galaxy S20 Ultra membawa empat modul pada kamera belakangnya. Dengan kamera utama yang memiliki resolusi 108 MP, maka tak khayal bila HP Samsung kamera terbaik ini akan menghadirkan hasil foto yang jauh lebih kaya.

Kita pun akan tercengang dengan dengan kamera periskop telefoto yang dibawanya. Dimana memberikan resolusi hingga 48 MP yang turut menawarkan zoom hingga mencapai 100x.

Apalagi telah dilengkapi dengan basis AI serta multi-image processing. Sehingga mampu mengurangi penurunan kualitas gambar saat zoom tingkat tinggi.

 

Samsung Galaxy A71

Samsung Galaxy A71 (2020) Spesifikasi, Kamera & Baterai | Indonesia

Pada bulan Januari 2020 yang lalu, Samsung Galaxy A71 secara resmi telah dirilis. Hadir dengan membawa empat buah kamera belakang.

Kamera utamanya ini memiliki resolusi 64MP f/1.8, 12MP f/2.2 wide, 5MP f/2.4 makro, serta 5MP f/2.2 sensor depth. Kamera belakang tersebut tersusun dengan membentuk huruf L di dalam ruangan khusus persegi panjang.

HP Samsung kamera terbaik ini sudah dibekali dengan teknologi ISOCELL Bright GW1 yang diproduksi dari Samsung sendiri.

Sehingga memberikan kesempatan kepada anda untuk mengambil gambar dengan hasil foto yang lebih berkualitas, meskipun dalam keadaan yang kurang cahaya sekalipun.